Bawaslu Touna Layangkan Panggilan Kedua Terhadap 7 Oknum ASN Terduga Langgar Netralitas

PublikNusantara.id” Touna Sulteng – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tojo Unauna (Touna) melayangkan panggilan kedua terhadap Delapqn (8) orang oknum Aparatus Sip Negara (ASN) yang diduga melakukan pelanggaran netralitas.

“Dugaan pelanggaran itu dimaksud bahwa kedelapan oknum tersebut turut serta dalam iring-iringan saat salah satu partai akan melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sebelumnya kedelqpan oknum ASN tersebut telah dilakukan pemanggilan, namun dari delapan oknum itu, salah satu diantaranya terkonfirmasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang belum memiliki Surat Keputusan (SK),

Kata Komisioner Bawaslu Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Suandi Tamrin Bilatullah di kantornya pada Senin 22 Mei 2023.

Menurut Suandi, saat ini pihaknya lagi memfokuskan kepada ketujuh orang oknum yang sebelumnya telah dilakulan pemanggilan itu,

Hari ini kata dia Bawaslu telah melayangkan pemanggilan kedua, jika panggilan kedua juga tak dihadiri, maka pihak bawaslu tetap akan memproses penanganannya lebih lanjut tegasnya. (SMS)

Artikel Bawaslu Touna Layangkan Panggilan Kedua Terhadap 7 Oknum ASN Terduga Langgar Netralitas pertama kali tampil pada PublikNusantara.Id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *